Selasa, 01 April 2014

Arti Logo dan Visi Misi Kereta Api Indonesia

Logo PT KAI (28 September 2011-sekarang)


Arti Logo Kereta Api

3 Garis melengkung melambangkan gerakan yang dinamis PT KAI dalam mencapai Visi dan Misinya.

2 Garis warna orange melambangkan proses Pelayanan Prima (Kepuasan Pelanggan) yang ditujukan kepada pelanggan internal dan eksternal. Anak panah berwarna putih melambangkan Nilai Integritas, yang harus dimiliki insan PT KAI dalam mewujudkan Pelayanan Prima.

1 Garis lengkung berwarna biru melambangkan semangat Inovasi yang harus dilakukan dalam memberikan nilai tambah ke stakeholders. (Inovasi dilakukan dengan semangat sinergi di semua bidang dan dimulai dari hal yang paling kecil sehingga dapat melesat.)

Logo PT. KAI sebelumnya :

Logo Perumka pada 2 Januari 1991 - 1 Juni 1999 dan PT KAI pada 1 Juni 1999 - 28 September 2011
Logo Perumka, digunakan hanya 1 tahun

Logo DKA, PNKA dan PJKA

 

Visi dan Misi

Visi menjadi penyedia jasa perkeretaapian terbaik yang fokus pada pelayanan pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders

Misi menyelenggarakan bisnis perkeretaapian dan bisnis usaha penunjangnya, melalui praktek bisnis dan model organisasi terbaik untuk memberikan nilai tambah yang tinggi bagi stakeholders dan kelestarian lingkungan berdasarkan 4 pilar utama : Keselamatan, Ketepatan waktu, Pelayanan dan Kenyamanan

Source: Kereta-api.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar